Noegroho, Kresna Dwicahyo (2017) STRATEGI PEMASARAN JASA PAKET PRODUK UMROH REGULER AEROHAJJ PT AERO GLOBE INDONESIA TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (253kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (488kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (191kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini menjawab rumusan masalah yang telah dijelaskan sebelumnya, yaitu membuat atau menyusun strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan pembelian paket produk Umroh Aerohajj pada tahun 2018-2020
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing management, Marketing strategy, Marketing mix |
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 22 May 2020 04:28 |
Last Modified: | 07 Mar 2021 23:55 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/645 |
Actions (login required)
View Item |