ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PERILAKU PENGGUNAAN ATM SETOR TUNAI DALAM MENABUNG DI BANK BCA

Rahmawati, Annisa (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PERILAKU PENGGUNAAN ATM SETOR TUNAI DALAM MENABUNG DI BANK BCA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (179kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (136kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat perilaku nasabah menggunakan ATM Setor Tunai dalam menabung. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori UTAUT (Unified Theory of Acceptance and Use of Technology) dengan penambahan faktor lainnya berdasarkan penelitian terdahulu. Total responden yang terlibat dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan pengisian kuesioner secara online dan dari 100 orang diambil sampel 10 orang lagi untuk melakukan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa factor performance expectancy, facilitating condition, reliability dan security & privacy berpengaruh secara positif terhadap minat perilaku penggunaan ATM Setor Tunai dalam menabung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Consumer behaviour, Marketing strategy
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 27 May 2020 01:56
Last Modified: 12 Mar 2021 03:39
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/660

Actions (login required)

View Item View Item