PENGARUH WORD-OF-MOUTH, TRUST & SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT BAGI GENERASI Y DI JAKARTA

Elizabeth, Claudya Indriyani (2019) PENGARUH WORD-OF-MOUTH, TRUST & SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT BAGI GENERASI Y DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (361kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (35kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (244kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari 3 (tiga) variabel yaitu Word-of-Mouth, Trust & Social Influence terhadap Behavioral Intention to use Mobile Payment. Responden dari penelitian ini adalah 100 orang (Pria & Wanita) generasi Y di Jakarta yang memiliki latar pendidikan, pekerjaan, usia dan pendapatan yang berbeda-beda. Metode yang digunakan untuk mengelola data dalam penelitian ini adalah multiple regression. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel yang diteliti secara parsial terbukti memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention to use dan ketika dilakukan penelitian secara simultan, terbukti ketiga variabel tersebut memiliki pengaruh terhadap Behavioral Intention to use Mobile Payment.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing management, Word of mouth, Mobile payment
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 15 Apr 2020 06:58
Last Modified: 11 Nov 2020 06:02
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/300

Actions (login required)

View Item View Item