Elizabeth, Claudya Indriyani (2019) PENGARUH WORD-OF-MOUTH, TRUST & SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT BAGI GENERASI Y DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (46kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (361kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (35kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (244kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari 3 (tiga) variabel yaitu Word-of-Mouth, Trust & Social Influence terhadap Behavioral Intention to use Mobile Payment. Responden dari penelitian ini adalah 100 orang (Pria & Wanita) generasi Y di Jakarta yang memiliki latar pendidikan, pekerjaan, usia dan pendapatan yang berbeda-beda. Metode yang digunakan untuk mengelola data dalam penelitian ini adalah multiple regression. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel yang diteliti secara parsial terbukti memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention to use dan ketika dilakukan penelitian secara simultan, terbukti ketiga variabel tersebut memiliki pengaruh terhadap Behavioral Intention to use Mobile Payment.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing management, Word of mouth, Mobile payment |
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 06:58 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 06:02 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/300 |
Actions (login required)
View Item |