RANCANGAN PAKET DUAL PLAY INDIHOME MENGGUNAKAN CONJOINT ANALYSIS

Affan, Kevin Faiq (2019) RANCANGAN PAKET DUAL PLAY INDIHOME MENGGUNAKAN CONJOINT ANALYSIS. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (617kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (103kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Rancangan suatu paket produk sudah menjadi salah satu kebutuhan sebuah perusahaan untuk mempertahankan bisnisnya dari kompetitor lainnya. Pengguna internet tetap yang terus bertambah membuka lahan pekerjaan untuk pengusaha meluaskan sayap perusahaannya untuk mendapat keuntungan, memberikan penawaran yang diminati konsumen adalah faktor kesuksesan sebuah perusahaan itu sendiri. Rancangan yang dibuat untuk menimbulkan simpati konsumen dalam membeli produk harus dipikirkan dengan matang. Maka untuk mendukung keperluan ini dibutuhkan rancangan baru yang mengikuti perkembangan pada zaman. Rancangan baru dapat diketahui nilai kepentingannya dari metode pencarian conjoint analysis. Pemberian atribut dan tingkatannya dapat membantu pencarian minat terbesar konsumen untuk membeli suatu produk tersebut. Pencarian minat dapat dibantu dengan membagikan pertanyaan kepada konsumen untuk mendapatkan peringkat tertinggi atas rancangan yang telah dibuat. Maka untuk mendapatkan hasil yang diharapkan dilakukan pengolahan data yang memberikan hasil uji utilitas yang berdasarkan keaktualannya. Penelitian ini menunjukan bahwa minat pada paket terbesar pada penawaran tambahan yang diberikan, bukan dari atribut lainnya yang hanya menambahkan kecepatan internet maupun pemberian harga pada paket yang relative murah. Hasil uji ini mendapatkan data aktual yang cukup kuat dalam pengolahannya dengan nilai utilitas 0.48, membuat data ini kuat dalam keeratan hubungan dengan data aktual.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Product development
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BF Strategic marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 19 May 2020 08:16
Last Modified: 06 Nov 2020 09:43
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/626

Actions (login required)

View Item View Item