Inggi, Amalia Rahman and Junialdo, Murtyandi Irianto (2013) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK PRODUK-PRODUK MERCHANDISE KIDZANIA JAKARTA TAHUN 2013-2015. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (374kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (421kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (519kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (752kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (635kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRACT Digital Marketing Strategy For KidZania Jakarta’s Merchandise year 2013-2015 Based on merchandise weak selling review on 2012 compared to 2011 and the increasing of technology development it is possible for KidZania to step further from their conventional ways and go digital with their merchandise products (e-commerce). We use quantitative and qualitative method in this research, and for the quantitative research we use survey method Keyword : Digital, Marketing, Strategi, e-commerce, website, Merchandise ABSTRAK Strategi Pemasaran Digital untuk Produk-Produk Merchandise KidZania Jakarta tahun 2013-2015 Melihat penjualan merchandise yang mengalami penurunan penjualan pada tahun 2012 dibandingkan tahun 2011 dan perkembangan teknologi digital dewasa ini yang terus meningkat, KidZania Jakarta ingin melakukan pemasaran digital khususnya melalui e-commerce terkait penjualan merchandise yang selama ini hanya dilakukan secara konvensional. Pendekatan yang kami gunakan adalah metode kualitatif dan kuantitatif dengan alat bantu yang kami gunakan untuk metode kuantitaif adalah metode survey. Kata kunci: Digital, Pemasaran, e-Commerce, Website, Merchandise
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > B Marketing |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Tia TIA Aryani |
Date Deposited: | 26 Mar 2020 06:05 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 08:17 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/75 |
Actions (login required)
View Item |