STRATEGI PEMASARAN JASA UNTUK WAHANA DUNIA FANTASI (DUFAN) TAHUN 2013-2015

Wibowo, Dimas Ageng and Hanum, Jamilda (2013) STRATEGI PEMASARAN JASA UNTUK WAHANA DUNIA FANTASI (DUFAN) TAHUN 2013-2015. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (432kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (387kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (736kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (234kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, mengalami penurunan kuantitas pengunjung disalah satu unit bisnisnya yaitu Wahana Dunia Fantasi (Dufan). Kami melakukan penelitian terhadap kasus ini untuk mencari penyebab penurunan kuantitas pengunjung Dunia Fantasi dan memberikan arahan mengenai strategi pemasaran yang relevan dengan permasalahan yang dihadapi saat ini. Pendekatan yang kami pakai dalam penelitian ini adalah pendekatan dengan metode kuantitatif. Alat bantu yang kami gunakan dalam metode kuantitatif untuk mendapatkan data adalah dengan kuesioner dan jumlah sampling yang digunakan sebanyak 384 respoden.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Marketing strategy, Services marketing, Strategic marketing
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
B Marketing > BH Services marketing
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 08 Jul 2020 04:40
Last Modified: 28 Jun 2022 04:04
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/865

Actions (login required)

View Item View Item