Wibowo, Dimas Ageng and Hanum, Jamilda (2013) STRATEGI PEMASARAN JASA UNTUK WAHANA DUNIA FANTASI (DUFAN) TAHUN 2013-2015. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (20kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (432kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (387kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (736kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (234kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, mengalami penurunan kuantitas pengunjung disalah satu unit bisnisnya yaitu Wahana Dunia Fantasi (Dufan). Kami melakukan penelitian terhadap kasus ini untuk mencari penyebab penurunan kuantitas pengunjung Dunia Fantasi dan memberikan arahan mengenai strategi pemasaran yang relevan dengan permasalahan yang dihadapi saat ini. Pendekatan yang kami pakai dalam penelitian ini adalah pendekatan dengan metode kuantitatif. Alat bantu yang kami gunakan dalam metode kuantitatif untuk mendapatkan data adalah dengan kuesioner dan jumlah sampling yang digunakan sebanyak 384 respoden.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy, Services marketing, Strategic marketing |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy B Marketing > BH Services marketing |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 08 Jul 2020 04:40 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 04:04 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/865 |
Actions (login required)
View Item |