Items where Subject is "B Marketing > BH Services marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis | Book | Other
Number of items at this level: 28.

Article

Tran, Trang P. and Roswinanto, Widyarso and Yunus, Erlinda N. and Kurnia, Pepey Riawati (2016) Compensatory Solution: Can it Save a Company from a Service Failure? Services Marketing Quarterly, 37 (2). pp. 80-97. ISSN ISSN: 1533-2969 (Print) 1533-2977 (Online)

Thesis

Adani, Nurul Ghaisani Dzakiyyah (2024) Rancangan Strategi Internal Employer Branding PT Telekomunikasi Selular 2024-2025. Masters thesis, PPM Manajemen.

Al Farisi, Salman (2015) PENDEKATAN ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN PADA LAYANAN RIDESHARING RODA DUA DENGAN MODEL KANO. Masters thesis, PPM Manajemen.

Ardian, Dicky (2018) STRATEGI SERVICE RECOVERY PADA DIVISI TEH PT. KHARISMA PEMASARAN BERSAMA NUSANTARA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Calvin, Laurentius (2023) RANCANGAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT BERBASIS ISO 31000:2018 PT. BOBOBOX MITRA INDONESIA PERIODE 2023-2026. Masters thesis, PPM Manajemen.

Davit, Sumarto Budiargo (2018) ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA BANK CENTRAL ASIA KCP SAWAH BESAR JAKARTA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Fachrezy, Reza (2016) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN PPM SCHOOL OF MANAGEMENT TAHUN 2017. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Fahmi, Mukhamad (2019) STRATEGI PEMASARAN JASA BOOKING ARTIST AGENCY PT. PARAHYANGAN ONE PRODUCTION. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Firdausi M, Ardhyan and Setyawan, Wahyu (2023) STRATEGI PORTFOLIO PENGEMBANGAN BISNIS SUBHOLDING PT PELABUHAN INDONESIA TAHUN 2023-2025. Masters thesis, PPM Manajemen.

Giovanny, Widiastuti (2012) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PT EXCELCOMINDO PRATAMA DENGAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN SERVQUAL. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Gunawan, Muhamad Rizki (2024) Pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalitas pada Pengguna Bank Digital dengan Dimediasi Kepuasan Pelanggan di Jabodetabek. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Khansabila, Takia (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA E-WALLET (Studi Kasus: Generasi Z). Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Manggalagita, Kynan Prabhata and Cantawinata, Maria Dita (2013) STRATEGI PEMASARAN JASA BENGKEL ASTRA DAIHATSU CABANG SUNTER UNTUK PERIODE 2014-2016. Masters thesis, PPM Manajemen.

Mulya, Agus Askin Harta (2024) Rancangan Strategi Pemasaran Kantor Hukum “HAS Attorneys At Law” Tahun 2024 - 2025. Masters thesis, PPM Manajemen.

Nugraha, Adi Farhan (2018) PERENCANAAN STRATEGI LAYANAN FRONTLINERS PADA PT BANK XYZ INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Nugroho, Adityo (2017) PERANCANGAN PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA LAYANAN KLAIM BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG KARAWANG. Masters thesis, PPM Manajemen.

Pradana, M Hendra (2019) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER CONTACT CENTER JNE JAKARTA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Prasetyo, Hery Dwi (2017) PENGARUH SERVICE RECOVERY PADA CUSTOMER LOYALTY DI INDUSTRI RITEL MINIMARKET DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Pratama, Muhammad Anditia Putra (2015) STRATEGI PEMASARAN PT. FITNESS FIRST INDONESIA PERIODE 2015 - 2017 DI DKI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Pratama, Muhammad Irvan (2017) ANALISIS EVALUASI KUALITAS SERVICE PROGRAM S1 PPM SCHOOL OF MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Putera, Priawan Adhityo Birowo (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention dari Produk Sepatu Lokal di Indonesia. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Valensia, Meta (2018) RANCANGAN MODEL RELATIONSHIP MARKETING DALAM INDUSTRI BAJA DI INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Wibowo, Dimas Ageng and Hanum, Jamilda (2013) STRATEGI PEMASARAN JASA UNTUK WAHANA DUNIA FANTASI (DUFAN) TAHUN 2013-2015. Masters thesis, PPM Manajemen.

Book

Al Kindi, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASALALU CAFE. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Arisatyawan, Muhammad Dito (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA E-COMMERCE. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Other

Hidayati, Aprihatiningrum Bukti Dokumen PEMASARAN JASA/Kelas 01 (3 sks). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Intan, Anggun Pesona Bukti Dokumen Pemasaran Acara BL API. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Intan, Anggun Pesona Bukti Dokumen Pemasaran Acara SM API. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

This list was generated on Sun Nov 24 21:01:17 2024 WIB.