Items where Subject is "B Marketing > BP Consumer behaviour"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis | Book | Other
Number of items at this level: 46.

Article

Supangkat, Hendrarto Kurniawan Peer-to-Peer Sharing of Private Goods: Sellers’ Response and Consumers’ Benefits. ideas.repec.org.

Thesis

Adani, Nurul Ghaisani Dzakiyyah (2024) Rancangan Strategi Internal Employer Branding PT Telekomunikasi Selular 2024-2025. Masters thesis, PPM Manajemen.

Aryanditama, Muhammad Putra (2018) THE ANTECEDENTS OF PURCHASE INTENTION OF ISLAMIC PRODUCTS IN INDONESIA: INVESTIGATIONS IN HALAL FOOD, COSMETICS, AND ISLAMIC BANKING INDUSTRIES. Masters thesis, PPM Manajemen.

Aurelia, Andrienne (2015) ANALISIS PENGARUH PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE DAN PRODUCT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG KOPI ALLBEANS TEBET JAKARTA SELATAN (PT. TOKOPI SINERGI). Masters thesis, PPM Manajemen.

Bhakti, Mahendra (2021) PENGARUH LABEL HALAL DAN KEWAJARAN KATEGORI TERHADAP PERCEIVED HALAL, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND ATTITUDE. Masters thesis, PPM Manajemen.

Delany, Ari Efandy (2021) Pengaruh Attitude Toward Behavior, Subjective Norm dan Perceive Behavioral Control terhadap Minat Beli Green Product Industri Fashion. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Diandra, Nabilah (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI SIKAP KONSUMEN DALAM MENGONSUMSI KOPI. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Fadillah S.L., Tubagus (2018) PERAN FINANCIAL SELF-EFFICACY SEBAGAI MEDIATOR DALAM MEMPERCEPAT INKLUSI KEUANGAN. Masters thesis, PPM Manajemen.

Faishal, Muhammad and Pamungkas, Sridhani Lestari (2015) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA DIVISI PEMASARAN ASURANSI RANGKA KAPAL PT. FRESNEL PERDANA MANDIRI TAHUN 2015 – 2018. Masters thesis, PPM Manajemen.

Febrianti, Ardina (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI MARKETPLACE. Masters thesis, PPM Manajemen.

Gunawan, Muhamad Rizki (2024) Pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalitas pada Pengguna Bank Digital dengan Dimediasi Kepuasan Pelanggan di Jabodetabek. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Hermanto, Irfan Rakan (2024) RANCANGAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING PT XYZ PERIODE 2024-2025. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Issnov, Dervin Viondra (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN E-COMMERCE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR. Masters thesis, PPM Manajemen.

Krisnanda, Adithio and Malau, Emma Sari (2020) PENGARUH SALES PROMOTION DAN USER INTERFACE PADA PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Masters thesis, PPM Manajemen.

Kurnia, Reggie (2018) PENGARUH CONSUMER STYLE INVENTORY (CSI) TERHADAP PURCHASE INTENTION UNTUK RESTORAN DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Maiman,, Deansyah (2016) PENGARUH CONSUMER PERCEIVED VALUE, TECHNOLOGY ACCEPTANCE DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION LINE STICKERS. Masters thesis, PPM Manajemen.

Mubdi, Faiz Hadiyanul (2019) PENGARUH PRICE DISCOUNT, PERCEIVED QUALITY, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP ATTITUDE PRODUK E-LIQUID. Masters thesis, PPM Manajemen.

Mulya, Agus Askin Harta (2024) Rancangan Strategi Pemasaran Kantor Hukum “HAS Attorneys At Law” Tahun 2024 - 2025. Masters thesis, PPM Manajemen.

Nugroho, Luhur Budi (2019) PENGARUH PERILAKU MOBILE SHOPPING TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PADA APPLIKASI MOBILE COMMERCE. Masters thesis, PPM Manajemen.

Nugroho, Yudhistiro Ardhi (2017) ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN PADA PEMBELIAN DOG FOOD DI WILAYAH JAKARTA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Pahalani, Atika (2021) MODEL DAN IMPLEMENTASI STRUKTUR CRM STRATEGIC BUSINESS UNIT EXPRESS PT ANGKASA PURA LOGISTIK PERIODE 2020 - 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.

Pangaribuan, James Hasudungan (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEAMANAN, EFIKASI DIRI, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN KESETIAAN KONSUMEN PADA PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DI INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Prasetyo, Hery Dwi (2017) PENGARUH SERVICE RECOVERY PADA CUSTOMER LOYALTY DI INDUSTRI RITEL MINIMARKET DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Pratama, Aditya Hizkia Obinli and Aoetearoa, Garpepi Hanief (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA PENGUMPULAN KEMBALI BITCOIN DI INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Putera, Priawan Adhityo Birowo (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention dari Produk Sepatu Lokal di Indonesia. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Putra, Hadyan Pramana and Ghafara, Moch. Ardhi (2016) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MITRA MEMILIH LAYANAN BANK GARANSI DENGAN SKEMA KONTRA BANK GARANSI DI LEMBAGA PEMBIAYAAN EKSPOR INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Putra, Rahadian Tri (2017) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PERILAKU PENGGUNA DOMPET VIRTUAL (E-WALLET). Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Rachma, Kartika (2018) INVESTIGATING THE ANTECENDENTS OF CONSUMER INTENTION IN DONATING FOR HOTELS’ GREEN PRACTICE. Masters thesis, PPM Manajemen.

Rahmawati, Annisa (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PERILAKU PENGGUNAAN ATM SETOR TUNAI DALAM MENABUNG DI BANK BCA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Rahmayanti, Dea (2018) STRATEGI PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN PT CITILINK INDONESIA TAHUN 2019 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.

Rangi, Livia Ratu (2018) PENGARUH PERSEPSI PRODUK TERHADAP PURCHASE INTENTION MULTIVITAMIN KESEHATAN DEWASA DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Rizal, M. (2018) PENGARUH ONLINE STORE ATMOSPHERE, STORE OFFERING, CUSTOMER SATISFACTION, DAN PERAN MEDIASI DARI PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI JABODETABEK. Masters thesis, PPM Manajemen.

Sabatiny, Nina (2017) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION NASABAH DALAM PENGGUNAAN INTERNET BANKING. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Sani, Naufal (2018) CONSUMER STYLE INVENTORY (CSI): TINJAUAN ULANG DALAM KONTEKS PASAR INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Sastra, Annida Eka (2021) PROGRAM PENINGKATAN CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (CBBE) DENGAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UNTUK PERUSAHAAN LOGISTIK ANTERAJA PERIODE SEMESTER KEDUA TAHUN 2021. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Sekarputri, Andini Destiana (2018) ANTESEDEN MINAT PEMBELIAN MELALUI PORTAL BELANJA ONLINE. Masters thesis, PPM Manajemen.

Susandi, Ferdhy Alfathan (2021) Pengaruh Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Jasa Antar Makanan Di Masa Pandemi COVID-19 Dengan Minat beli Sebagai Mediator. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Suwanda, Siti Nuraisyah (2017) RELIGIOUS BOYCOTT: ANTECEDENTS OF BOYCOTT INTENTION IN INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Widyanti, Artika Tri (2020) STRATEGI PEMASARAN PERKANTORAN TOWER POROS MARITIM TAHUN 2021 - 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.

Wulandari, Wulandari (2020) PENGARUH PERSUASIVE MESSAGES DAN VISUAL DESIGN DALAM MEMBENTUK PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA INSTAGRAM. Masters thesis, PPM Manajemen.

Book

Asmar, Faishal (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN E-COMMERCE FASHION DI INDONESIA. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Ibrahim, Maulana (2018) PENGARUH HARGA, KEAMANAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HOME APPLIANCE DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna JD.id di Jabodetabek). UNSPECIFIED. (Unpublished)

Other

Hidayati, Aprihatiningrum Bukti Dokumen PERILAKU KONSUMEN/Kelas 03 (2 sks) (Team Teaching). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Intan, Anggun Pesona Bukti Dokumen Perilaku Konsumen SM API. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Maulana, Noveri and Roswinanto, Widyarso Bukti Dokumen Perilaku Konsumen NVR dan WID ME. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Roswinanto, Widyarso Bukti Dokumen Perilaku Konsumen WID EM. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

This list was generated on Thu Nov 21 19:07:08 2024 WIB.